This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Dear Diary . . .


Akhir Masa Putih Abu-abu


Hmm… Aneh gini rasanya… Mungkin karena udh hmpir dua tahun gak buka ini blog. Bahkan cuma buat posting tulisan aja aku udah hampir lupa caranya…  -______-

Anyway sebenarnya aku juga gak tau mau nulis apa. Secara sebenarnya aku juga gak hobi nulis. Yah, sungguh sulit bagi diri ini untuk menuliskan rangkaian kata-kata indah nan puitis penuh makna mendalam laiknya seorang pujangga… #Bah apa-apaan ini??

Ya begitulah, yang jelas aku alias si penulis gak tau mau nulis apa, tapi perlu diketahui bahwa penulis ini telah berjam-jam berpikir keras untuk mendapatkan inovasi untuk membuat tulisan yang W.O.W dan spektakuler untuk diposting ke blog ini bahkan sampai-sampai penulis rela gak makan dan gak mandi berhari-hari, tapi perlu diketahui juga bahwa pernyataan tadi itu hanya kebohongan yang berlebihan agar penulis terlihat bersungguh-sungguh dalam menulis di blog ini. Gubrak !!! #Nelen baskom --“

Hmm… ya sudahlah, intinya karena bingung jadi aku putuskan untuk menulis tentang akhir masa putih abu-abu ku aja ya… Eng i eeeeeng !!! Inilah kisahnya !!!!

Kisah ini dimulai dari tanggal 26 Mei 2012 yang lalu... Nun jauh disana… Di Kota Pekanbaru-Kota Bertuah, tepatnya di SMA Negeri 4 tercinta… Dimana si AnDi Lau (Antara Dilema dan gaLau) tengah menyerang pasukan Ababil putih abu-abu yang hari itu dengan setia menanti pengumuman dari sang UAS… Detik demi detik, menit demi menit, jam demi jam, telah mereka lalui bersama… Hingga akhirnya yang dinanti-nanti pun tiba jua… Dan… JENG… JENG… JENG… JENG… !!

SISWA-SISWI SMA NEGERI 4 PEKANBARU LULUS 100% !!!!!!

Alhamdulillah Ya Allah… Akhirnya setelah 3 tahun lamanya, kini kami bisa terlepas dari seragam putih abu-abu ini sambil meneriakkan satu kata yang nyaris sama sakralnya dengan kata MERDEKA, yang tak lain dan tak bukan adalah: LULUS !!!

Hmm… Namun tak dapat dipungkiri bahwa memang benar masa putih abu-abu adalah masa paling menyenangkan dan tak terlupakan seumur hidup… Hiks… hiks… Sedih rasanya saat harus meninggalkan masa itu… #Damn it’s true guys ! T_T


Eh, cekidot dulu nih…


Fantastic 4 !!! Ini aku ambil dari Year Book kami… :’)



Ini kelas aku waktu kelas 10… RuSuH alias Rumah Sepuluh Satuh (Kelas X 1)…
Menurut aku ini kelas yang paling solid dan keren… ^^



Yang ini kelas aku waktu kelas 11… Sen3petaL alias… Aku lupa kepanjangannya apa… --“
Yang jelas ini kelas XI IPA 3… Menurut aku ini kelas yang paling gokil abis… ^^



Nah yang ini kelas aku waktu kelas 12… GaspoLe alias… Yang ini aku juga lupa kepanjangannya apa... --"
Tapi yang jelas ini kelas XII IPA 1… Menurut aku ini kelas yang paling banyak konflik tapi seru… ^^


Momen corat-coret pasca kelulusan… ^^


Jadi intinya masa putih abu-abu adalah masa yang paling berkesan, paling menyenangkan, dan paling tak terlupakan… Untuk semua teman dan sahabat yang aku kenal selama masa itu… 


Gonna miss u all !!! <3 <3 <3

4 komentar:

Gak Tau mengatakan...

Bagus kak postingnya. ^_^ kyaknya seru abis tuh.... boleh ikutan gak ....

Lailita Nurrahmi Putri mengatakan...

Makasih .. :)
Wah sori dh g' bisa ikutan tu dk .. B-)

Gak Tau mengatakan...

Sayang sekali :(

Gak Tau mengatakan...

kak ditunggu posting lainnya... :)

Posting Komentar