This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Komik di Line Webtoon: Unexpected Tales

Halo halo hai, dah lama gak posting di blog ini -_-

Tp kali ini tetep bukan mau posting jg, hehe. Mau promosi aja ni, kali2 ada yg baca tulisan ini kan hohoho...

Jadi gini, ilay iseng2 ikut line webtoon contest, itu tu lomba bikin komik (yang dibaca online) yang diadain sama line webtoon. Yah walau saingannya banyak bangeeett, dan kece bangeeeett, tapi ya namanya juga usaha hahaha :')

Jadi kesimpulannya ilay pengen minta tolong buat para pembaca blog ini, untuk baca komik ilay tersebut hihi.

Mohon baca yaa komik ilay di line webtoon contest, judulnya "Unexpected Tales" kalau suka like, rate and share ya, maaci banyak2, oya genre komiknya comedy, happy reading ^_^
http://m.webtoons.com/challenge/episodeList?titleNo=10502

Sekiaann terimakasiihh ^_^

0 komentar:

Poskan Komentar